ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik - Baru ini ASUS memperkenalkan varian smartphone android murah yaitu ZenFone series yang terdiri dari ZenFone 4, ZenFone 5 dan ZenFone 6. ASUS ZenFone ini dipasarkan mulai dari 1-3 jutaan saja. Namun tunggu dulu walaupun harga smartphone android ini sangat miring bukan berarti murahan. ASUS ZenFone dilengkapi dengan segudang Fitur yang mumpuni. Untuk lebih jelasnya Chocolate akan mengupas ketiga ZenFone Series.

ASUS Smartphone Android

1.ZenFone 4 

ZenFone 4 adalah smartphone asus dengan harga termurah dibandrol sekitar Rp. 1.099.000, smartphone asus ini bisa dibawa pulang. Harga murah bukan berarti miskin fitur loh. smartphone ini dibekali beberapa fitur yang tak sebanding dengan harganya tersebut. ASUS ZenFone 4, memiliki ukuran layar 4 inci dengan sisi terpanjang sekitar 12,4 cm. Ukurannya yang tidak terlalu besar masih muat jika disimpan dalam saku celana anda.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
ASUS ZenFone 4 Smartphone Android Terbaik


Cukup mencengangkan juga karena Layar 4 inci tersebut dilapisi Corning® Gorilla® Glass 3 yang ditemui pada smartphone android kelas premium. Material plastik dijadikan sebagai kulit luar dengan berbagai varian warna untuk menekan cost. Selain itu ZenFone 4 dibekali dengan kamera 5 megapiksel untuk kamera belakang sementara itu bagi anda yang hobby selfie, harus puas dengan kamera depan 0,3 megapixel.Dapur pacu smartphone ini cukup garang dibekali prosesor Intel Atom dual core Z2520 berkecepatan 1,2GHz dan RAM 1 GB.
Kesimpulan : Smartphone Android ASUS ZenFone 4 sangat pas bagi anda dengan kantong terbatas.
2. ZenFone 5 

ZenFone 5, smartphone dengan layar 5 inci ini mendukung HD dan IPS+ di mana pengguna masih tetap dapat chatting meskipun sedang memakai sarung tangan. Desainnya sangat menarik, dengan ketebalan hanya 5,5 milimeter di titik tertipisnya. ZenFone 5 sendiri tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple colors. ASUS ZenFone 5 dipasarkan mulai Rp. 2.199.000.
ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
ASUS ZenFone 5 Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

3. ZenFone 6 

ZenFone 6, smartphone dengan layar 6 inci ini dilengkapi layar HD IPS+ yang luar biasa serta teknologi audio SonicMaster untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang tak tertandingi. Zenfone 6 memiliki kamera bertenaga 13 mega piksel yang siap untuk mengambil gambar jelas dengan resolusi tinggi. ZenFone 6 tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold colors. ASUS ZenFone 6 dipasarkan mulai Rp. 3.099.000. ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
ASUS ZenFone 6 Smartphone Android Terbaik 
sekian dulu review ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik semoga bermanfaat bagi anda semua.

Informasi lengkap seputar ASUS ZenFone bisa diakses di www.nenonesia.com.
Share on Google Plus

About Arief Suseno

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar